Central Clan Of Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Seni Menolak secara halus( Linguistic Art)2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
the goth man



Jumlah posting : 86
Join date : 19.07.10
Age : 19
Lokasi : batam

PostSubyek: Seni Menolak secara halus( Linguistic Art)2   Wed Jul 21, 2010 8:26 pm

vol kedua:

Suatu hari,, teman saya menawarkan saya untuk merokok..Tentu saja saya tdk mau..Tapi sulit untuk menolak nya... Lalu saya berpikir untuk menggunakan cara yg baik ntuk menolak nya,,
Sehingga saya dapa menolak serta menegur nya..

Baca dialog saya dan teman saya di bawah ini:

Teman saya: "De, cobain deh ni rokok..enak loh.."
Saya:"Gag mau ah.."
Teman saya:"Kenapa? Kn lu belum coba,, cobain dulu dong.. Pasti lu ketagihan"
Saya:" Lu uda pernah di gigit ular blum?"
Teman saya: "Belum, kenapa??"
Saya: "Mau coba ga?"
Teman saya: "Enggak!! "
Saya:" Loh??kenapa? Coba dulu dong,, sapa tauenak?? Kan lu belum pernah coba"
Teman saya: "Lu gila ya ,de??Semua orang juga tau kalo di gigit ular tuh berbahaya dan sakit pasti nya."
Saya: "Nah itu lu tau kalo di gigit ular tuh bahaya? Gw jg tau kalo merokok itu bahaya..,Gini aja deh,gimana kalo lu coba digigit ular dulu, ntar baru gw coba rokok lu..gimana?"
Lalu teman saya terdiam,, tidak dapat berkata apa- apa...

Dari dialog di atas,, dapat dibuktikan bahwa dengan sebuah kata2 perumpamaan yg baik,, kita dapat menolak sesuatu,bahkan secara tidak langsung juga dapat menolaknya...

Cobalah menggunakan perumpamaan untuk menolak sesuatu dan rasakan manfaat nya!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Archfiendangel
Admin


Jumlah posting : 80
Join date : 17.07.10
Age : 20
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Seni Menolak secara halus( Linguistic Art)2   Wed Jul 21, 2010 8:40 pm

Ini jauh lebih bagus dari yang pertama ~ Keep Posting the goth man

~Archie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.goldenphoenixindonesia.webs.com/
 
Seni Menolak secara halus( Linguistic Art)2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» IGO... seni menyerang, bertahan dan memperluas wilayah...
» wTA | apa bnr knalpot slip on bawaan suaranya halus?
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Central Clan Of Indonesia :: Non Adventure Quest Worlds :: General Discussion-
Navigasi: